Minggu, 16 Maret 2014

Italia akan Juara Piala Dunia Brazil 2014

Kurang lebih 3 bulan lagi Pesta sepakbola paling dinantikan oleh seluruh dunia akan segera berlangsung. Tahun 2014 ini Piala Dunia akan diadakan di Brazil, Negara terbanyak pemegang Trofi Piala Dunia sebanyak 5 kali. Jutaan pasang mata atau bahkan milyaran pemirsa di seluruh dunia pasti akan menyaksikan tim-tim jagoannya masing-masing untuk bisa menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2014 kali ini.
Saya sendiri sebagai Tiffosi Italia pasti akan mendukung sepenuh hati untuk bisa melihat Italia yang tak terduga akan bisa mengulangi pencapaian prestasinya seperti yang mereka tunjukkan di Jerman 2006 yang lalu. Walaupun banyak pihak yang pasti tidak menjagokan Italia sebagai salah satu kandidat Juara Piala Dunia 2014, tapi saya berkeyakinan Italia di Brazil 2014 nanti akan melaju sampai Babak final dan akan menjadi Juara.
Sebagai pesaing Italia saya menempatkan Brazil di Urutan teratas, diikuti oleh Spanyol, Portugal, Argentina, Jerman dan Belanda.
Dan dalam rangka "Sambut Brazil 2014" ini FIFASTRA menyelenggarakan Kontes menulis blog "Sambut Brazil 2014" merupakan salah satu kegiatan dalam program SAMBA 2014. Bagi siapa saja yang berminat ikutan Kontes ini harap perhatikan ketentuan-ketentuan dibawah ini : 
Periode Lomba :
15 Februari 2014 (Jam 12:00 wib) hingga 15 April 2014 (Jam 12:00 wib).
Hadiah:
  1. Juara Pertama (1) berhak mendapatkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah.
  2. Juara Kedua (2) berhak mendapatkan uang tunai sebesar 3,5 juta rupiah.
  3. Juara Ketiga (3) berhak mendapatkan uang tunai sebesar 2,5 juta rupiah.
  4. Juara empat (4) s/d sepuluh (10) berhak mendapatkan merchandise bertanda tangan Bambang Pamungkas

Pendaftaran :
Tidak dipungut biaya apapun alias gratis dan bisa diikuti siapa saja tanpa batasan umur.
Peraturan Lomba:
  1. Wajib mendaftar terlebih dahulu di www.sambutbrazil2014.com dengan menggunakan data diri yang valid dan bisa dihubungi.
  2. Tema kontes : "Sambut Brazil 2014".
  3. Konten artikel minimal terdiri dari 600 kata serta harus berisikan kalimat "Sambut Brazil 2014" dan memuat informasi umum program undian SAMBA 2014 (Definisi Program & Cara Ikut)
  4. Informasi umum SAMBA 2014
    • Definisi SAMBA 2014 : Program undian kredit berhadiah yang diselenggarakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dengan hadiah utama : 25 Tiket ke Brazil Gratis bersama Bambang Pamungkas, 25 LED TV 32", 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas.
    • Cara Ikut : Cukup kredit motor (Honda baru/Seken berkualitas) di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 1 Januari - 15 April 2014
  5. Peserta wajib :
    • Membuat link ke www.sambutbrazil2014.com dan setiap entry halaman peserta harus memiliki back link yang dapat dilihat terhadap www.sambutbrazil2014.com
    • Like facebook.com/sambutbrazil
    • Follow twitter @sambutbrazil
    • Publikasikan konten blog artikel yang dikonteskan menggunakan shortlink ke Facebook, Twitter, Google+ dengan menyertakan tag #SambaBrazil2014 dan mention @sambutbrazil
  6. Target Sambut Brazil 2014 adalah Kualitas Tulisan & Posisi di Google.co.id.
  7. Anda bebas memilih untuk memasang Banner Sambut Brazil 2014 atau tidak di website anda.
  8. Kontes ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai konten relevansinya.
  9. Relevansi konten sangat diperhatikan disini, buatlah konten berbahasa indonesia yang sesuai dengan syarat.
  10. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam website / blog yang diikutsertakan, maupun dalam konten artikel yang diikutsertakan.
  11. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  12. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  13. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target yang di lombakan (tidak menjadikan 5 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
  14. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
  15. Tidak diperkenankan melakukan copy paste artikel.
Sistem Penjurian :
  • Penjurian dan pemilihan pemenang akan dilakukan pada 16 April 2014 pukul : 11.00 - 12.00 Wib
  • Penjurian dan pemilihan pemenang dinilai melalui kualitas tulisan pada artikel serta posisi teratas pada Search engine Google.co.id dengan mencari kata kunci yang telah ditentukan.
  • Hasil keputusan Juri mutlak adanya dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Jika hasil pemenang sudah didapatkan dan ternyata pemenang tersebut tidak sepenuhnya mengikuti peraturan yang berlaku atau terjadi kecurangan teknis, maka status pemenang akan diserahkan pada peserta lain di urutan berikutnya.
  • Pemenang akan diumumkan di www.sambutbrazil2014.com
  • Pemenang akan dihubungi via Handphone atau email.
  • FIFASTRA dan SPEKTRA tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan apapun akibat penjiplakan artikel atau gambar yang dilakukan pihak lain kepada peserta.

Informasi : 
Agus (021) 5695-7022 atau Hendro (021) 5695-7023
Ayo guys,,, yang Semangat Nulis Blognya,,, siapa tahu anda Pemenangynya !!!!!!!!!!!!!!!www.sambutbrazil2014.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda